Posted in Intermezzo

Apa itu Sinaule?

Berhubung adanya tugas kuliah yang mengharuskan saya membuat blog pembelajaran, dan karena saya tidak mau mencampuradukkan konten blog pribadi saya di faizdesign dengan tugas kuliah lagi, akhirnya saya membuat blog baru dengan nama Sinaule ini. Apa sebenarnya sinaule itu?

Apa itu Sinaule?
Sinaule terdiri dari dua kata dari bahasa jawa, yaitu Sinau dan Le. Sinau artinya belajar dan Le artinya teman-teman. Jadi maksud dari dipilihnya Sinaule sebagai judul blog tidak lain adalah untuk mengajak kita semua saling belajar bersama. Tentunya belajar dengan membaca konten di blog Sinaule ini.

Kapan Sinaule Dibuat?
Sinaule baru saja dibuat kemarin, hari minggu tanggal 28 April 2013 (H-1 Pengumpulan Tugas Blog Pembelajaran, hehe).

Apa Tujuan Dibuatnya Blog Sinaule?
Tujuan pertama tidak lain adalah untuk menyelesaikan tugas pembuatan blog pembelajaran dari salah satu dosen saya, yaitu Bapak Wahyu Sakti. Namun disamping itu, tujuan lain dibuatnya blog ini adalah untuk berbagi ilmu, terutama ilmu yang saya dapat dari dunia perkuliahan, seperti tugas-tugas kuliah, materi-materi pembelajaran di perkuliahan, serta modul-modul yang kiranya dapat bermanfaat bagi khalayak luas.

Mungkin itu dulu perkenalan dari apa itu Sinaule dan kenapa Sinaule dibuat. Untuk kedepannya semoga blog ini tetap aktif diisi dan dapat bermanfaat bagi kita semua. Oh ya, kalau sempat, silahkan mampir ke blog pribadi saya di faizdesign.wordpress.com yah.
See ya!

Penulis:

Web & Mobile UI/UX Designer. Front-End Developer. Part-Time Cyclist.

Tinggalkan Balasan

